Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Ikuti Mini Loka karya Lintas Sektor Kecamatan Siabu.

Jumat, 03 Mei 2024, 08.48 WIB Last Updated 2024-05-03T01:49:07Z





Madina | jurnalpost.Net

Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorangr S.Sos yang diselenggarakan UPT Puskesmas Sihepeng, Desa Sihepeng Lima, Kecamatan Siabu, Madina, Kamis( 2/5).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala UPT Puskesmas Sihepeng, drg.Rita Asmarida Batubara, didampingi dokter, bidan, perawat Puskesmas Sihepeng.

Acara ini turut dihadir, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, mewakili Kapolsek Siabu, Ka SPKT Polsek Siabu, Aiptu M.N.Harahap, Mewakli  Danramil 12 Siabu, Serka Sudiaman Harepah.

Tak lupa acara ini dijuga dihadiri seluruh Kades yang ada di Wilayah Kerja Puskesmas Sihepeng.

Kepada media ini, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengatakan dirinya hadir dalam acara Mini Loka karya Lintas Sektoral Kecamatan Siabu di UPT Puskesmas Sihepeng.





Iswadi juga mengatakan sebagai pemateri, Kepala Puskesmas Sihepeng,drg  Rita Asmarida, dengan topik bahasan pentingnya posyandu bagi balita serta dukungan Pemerintah setempat untuk pelaksanaan Posyandu di desa yang ada diwilayah Kerja Puskesmas Sihepeng.

Masih kata Iswadi, Acara ini juga diselaraskan dengan acara halal BI halal dengan seluruh pegawai Puskesmas Sihepeng dengan lintas Sektoral Kecamatan Siabu, sekaligus pemberian cenderamata kepada salah satu pegawai Puskesmas Sihepeng yang telah purna bakti.

Dalam kesempatan tersebut, Iswadi mengatakan Kepala Puskesmas Sihepeng memberikan cincin kepada pegawai yang purna bakti sebagai kenang kenangan  dari Kepala  UPT Puskesmas Sihepeng kepada pegawainya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Ikuti Mini Loka karya Lintas Sektor Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini