Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Forkopimcam siabu tinjau dampak banjir di dua desa.

Selasa, 21 Mei 2024, 21.12 WIB Last Updated 2024-05-21T14:12:43Z






Madina | jurnalpost.Net

Forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkoimcam ) siabu tinjau  lokasi dampak banjir di dua desa antara lain desa tangga bosi dan desa pintu padang julu kecamatan siabu kabupaten mandailong natal (21/5)

Ratusan hektare sawah tidak bisa di manfaatkan di Desa Tangga bosi antara lain saba olbung ,parparauan,jae lopo, saba radang begitu disampaikan warga desa tangga bosi dua ahmadi. 




Begitu juga dengan warga desa  pintu padang julu zulhaidi lubis  bendungan yang mengairi persawahan  saba jae huta ,saba jiret,dan saba bandar godang  terancam gagal tanam akibat  bendungan jebol (jumat malam 17/5) akibat curah hujan  tinggi. 

Selain persawahan  mesjid raya nurul iman  desa hutabaringin terancam kekeringan  karna  sumber  air  untuk mesjid tersebut dari bendungan ini 




Pengharapan yang sama dari  masyarakat dua desa ini  agar kiranya  mengambil  inisiatif agar masalah ini tidak berkesinambungan

Di tempat yang berbeda camat siabu siludrajat putra batubara SH.M.H laporan telah kita terima dari desa. Dan akan kita sampaikan ke dinas terkait mudah mudahan  secepatnya di tindak lanjuti.

( Adanan Saleh/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Forkopimcam siabu tinjau dampak banjir di dua desa.
  • 0

Terkini