Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ratusan warga desa tangga bosi keluhkan tanggul jebol,lahan ,4 tahun tak berpungsi .

Selasa, 21 Mei 2024, 21.31 WIB Last Updated 2024-05-21T14:32:07Z





Madina | jurnalpost.Net

Ratusan warga desa tangga bosi  keluhkan tanggul jebol  8 titik  di sepanjang aliran sungai aek badan  desa tangga bosi kecamatan siabu kabupaten mandailing natal (21/5)


Ilham warga tangga bosi tiga sebanyak 8 titik yang jebol yang pertama  di saba olbung dan saba parparauan ratusan hektare tidak bisa lagi dimanfaatkan,



Upaya gotong royong sudah kami laksanakan namun tidak bisa bertahan lama,akibat curah hujan yang ahir ahir ini tidak bersahabat.

Kami  masyarakat  tangga bosi  mengharapkan  tangan sejuk dari pemerintah  kabupaten mandailing natal agar kiranya menurunkan alat berat untuk memperbaiki tanggul ini. 




di tempat yang berbeda  ahmadi  warga tannga bosi dua ,ratusan hektare di wilayah ini saba jae lopo  empat tahun sudah lahan ini  tidak bisa kami pergunakan,

akibat tidak bisa di pergunakan  dan angka pengangguran meningkat tajam,banyak hasil yang hilang  seperti contoh kelapa  yang berada di perbatasan sawah selalu hilang. 





Harapan yang sama juga kami sampaikan agar kiranya  alat berat di turunkan  ubtuk memeperbaiki  tanggul yang jebol dan  kalau bisa normalisasi..

( Adanan/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Ratusan warga desa tangga bosi keluhkan tanggul jebol,lahan ,4 tahun tak berpungsi .
  • 0

Terkini