Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PEMERINTAH KABUPATEN PALAS LEPAS 276 JEMAAH CALON HAJI KAB. PALAS.

Rabu, 22 Mei 2024, 08.52 WIB Last Updated 2024-05-22T01:52:58Z





PALAS | jurnalpost.Net


Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos memberangkatkan 273 orang jemaah calon haji dan 3 orang petugas haji asal Kabupaten Padang Lawas yang tergabung dalam Kelompok terbang (kloter) 10, Selasa (21/05/24).

Jemaah calon haji diberangkatkan dari pelataran Mesjid Agung Al Munawwarah Sibuhuan. Pemberangkatan berjalan tertib dan lancar. Ratusan pengantar turut melepas jemaah calon haji tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari ini, kami berangkatkan jamaah yang insyaallah besok pagi sudah masuk asrama. Dan insyaallah hari kamis 23 mei 2024 akan diberangkatkan dari bandara kualanamu medan menuju jeddah arab saudi.

Kepada para jemaah agar mengikuti seluruh petunjuk petugas pemerintah baik di Kota Madinah maupun di Kota Mekkah. Dan para jemaah, mudah mudahan dapat menyesuaikan kondisi cuaca di Arab Saudi, dengan menjaga kesehatan, pola makan dan istirahat yang cukup, tambah Sekda.




Selanjutnya, ia berpesan agar jemaah calhaj menjaga kekompakan, peduli sesama jemaah dan saling tolong menolong dalam segala hal serta menjaga kehormatan bangsa dan negara.

Selanjutnya disampaikan juga apresiasi dan terima kasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas dan jajarannya yang telah memfasilitasi jemaah mulai dari pendaftaran, pengurusan dokumen hingga pemberangkatan dan pemulangan haji nantinya.

Marilah kita semua berdoa kepada Allah Subhana hu Wata'ala. Mudah-mudahan seluruh jemaah calon haji kita diberi kesehatan, serta kelancaran kemampuan untuk melaksanakan diberi seluruh rangkaian ibadah haji secara khusyuk. Dan pulang ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat dan mendapat ridho Allah SWT. Serta jangan lupa doakan kabupaten kita ini menjadi yang kabupaten Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur. Amin ya Rabbal obbal Alamin.

"Selamat jalan tamu Allah, semoga menjadi haji yang mabrur tutup Sekda".


Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PEMERINTAH KABUPATEN PALAS LEPAS 276 JEMAAH CALON HAJI KAB. PALAS.
  • 0

Terkini