Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Gunung Manaon Bangun Kerja Sama dengan LPBH NU Madina.

Kamis, 09 Mei 2024, 20.45 WIB Last Updated 2024-05-09T13:45:38Z




Madina | jurnalpost.Net

Kepala Desa Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan membangun kerja sama dengan Ketua Lembaga Penyuluhan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama Kabupaten Mandailing Natal, Muhammad Agung Siregar S.H.I.,M.H, dalam hal pemahaman hukum kepada masyarakat Desa Gunung Manaon, Kecamatan Panyabungan, Madina, Kamis( 9/5).

Hubungan Kerja sama Pemerintah Desa Gunung Manaon dengan LPBH NU Madina dimulai dengan ditanda tangani surat permohonan MOU LPBH NU dengan Pemdes Gunung Manaon , oleh Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan dikantor Desa Gunung Manaon,Kamis( 9/5).

Ikut menyaksikan Sekretaris Desa bersama Kaur Desa Gunung Manaon.

Kepada media ini, Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan mengatakan seluruh warga desa adalah kaum Nahdiyin, dan kita akan menghidupkan Organisasi NU di Gunung Manaon, termasuk Badan Otonom NU, diantaranya LPBH NU.




" Kita berharap Marwah NU akan hidup di Desa kita ini, dan kita akan saling koordinasi, konsolidasi, Bagaimana tehniknya untuk mengedukasi masyarakat tentang hukum, tentunya melalui lembaga NU yaitu LPBH NU Madina," ungkap said, yang juga merupakan Sekretaris PC NU Mandailing Natal.

" Kita akan melakukan koordinasi dengan ketua LPBH NU Madina, dalam melaksanakan program penyuluhan hukum di Desa Gunung Manaon," lanjutnya lagi.

" Peran aktif  Naposo - Nauli Bulung Desa Gunung Manaon sangat kita harapkan untuk menyukseskan program kita ini,Mari kita bersatu bangun desa kita ini, Mari kita hidupkan NU di Desa kita ini, karena 100% warga Desa kita adalah kaum Nahdiyin," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kades Gunung Manaon Bangun Kerja Sama dengan LPBH NU Madina.
  • 0

Terkini