Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menuju Palas Bercahaya, Gerindra dan golkar Sepakati Pasangan AZP-Ifdal di Pilkada 2024

Sabtu, 25 Mei 2024, 18.05 WIB Last Updated 2024-05-25T11:06:04Z



PALAS | jurnalpost.Net

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyepakati pasangan Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP)-M Ifdal Hasayangan Harahap untuk Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2024 di Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Hal itu terungkap usai M Ifdal Hasayangan Harahap, yang sering dipanggil Ifdal, dan tim menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai wakil bupati dari AZP ke DPD Partai Gerindra di Medan, Jumat (24/5/2025). Kemarin.

Kepada awak media, Sekretaris DPC Gerindra Palas, Abdul Hadi Syafran Harahap mengatakan, pasangan AZP-Ifdal merupakan ideal yang akan diusung partai berlambang Garuda tersebut. Sebagai partai pemenang di Palas dengan raihan 6 kursi, pasangan Zero to Hero ini seolah comeback-nya semangat baru untuk Palas berkelanjutan.

Sesuai dengan Visi Misi pasangan TSO-AZP yang sempat tertunda.
“Alhamdulillah, pasangan ini direstui dan disepakati untuk Palas berkelanjutan,” kata Hadisyafran.

Sementara itu, kabar yang sama juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Palas, Miftahuddin Harahap, Ifdal mengembalikan formulir sebagai bakal calon Wakil Bupati, berpasangan dengan AZP. Politik dinamis, tidak ada yang menyangka pasangan ini berkolaborasi.

Namun untuk membangun Palas tentunya harus bersama-sama, dan mengesampingkan ego pribadi, atau kelompok.
“Mari kita rajut kembali semangat membangun Padang Lawas. Karena konteksnya adalah untuk Palas berkelanjutan yang lebih baik,” ujar Miftah

Reperter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Menuju Palas Bercahaya, Gerindra dan golkar Sepakati Pasangan AZP-Ifdal di Pilkada 2024
  • 0

Terkini