Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dorong Investor Datang Ke Madina.

Sabtu, 25 Mei 2024, 18.12 WIB Last Updated 2024-05-25T11:12:45Z





Madina | jurnalpost.Net

Guna meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat Mandailing Natal, dibutuhkan dukungan para investor datang ke Kabupaten Madina untuk menanamkan investasi di Madina, hal itu diungkapkan Ivan Iskandar Batubara, dalak acara dialog dengan DPC PKB Madina dab DPAC PKB, di aula Gusdur, Lorong Aek Galoga, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan Kota, Madina, Sabtu( 25/5).

Ivan menjelaskan kalau kita hanya mengandalkan APBD sebesar  1,7 Triliuan Rupiah, tidak akan cukup untuk membangun Kabupaten Madina yang cukup luas wilayahnya.

Seperti contoh kota Medan, Ivan mengatakan Pemerintah hanya membangun kantor Desa/ Lurah, kantor Camat, Kantor Walikota, parit dan jalan, tetapi karena para investor datang ke Medan, mereka membangun gedung yang mewah, perbelanjaan dan lainnya, sehingga perekonomian di Kota Medan meningkat.

Masih kata Ivan, saya bukan berjanji, kita harus dapat mendatangkan para investor datang ke Madina, untuk membuka lapangan kerja, meningkatkan perekonomian rakyat, bukan untuk mengeksploitasi(_mangkoruk_) tetapi seorang Kepala Daerah harus mampu harus mampu membuka lapangan kerja.

" Untuk mendatangkan para investor datang ke Madina, dibutuhkan  kerja sama baik antar warga dengan Pemerintah, kekondusifan Madina harus terjaga dengan baik, jangan sedikit saja sudah ribut, kita harus ciptakan suasana yang aman dan kondusif, agar para investor datang ke Madina," ungkapnya.
Komentar

Tampilkan

  • Dorong Investor Datang Ke Madina.
  • 0

Terkini