Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Hadiri PORSADIN Tingkat Kecamatan.

Minggu, 26 Mei 2024, 07.03 WIB Last Updated 2024-05-26T00:04:22Z




Madina | jurnalpost.Net

 Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, datang menghadiri acara Pekan Olah Seni Antar Diniyah ( PORSADIN) Tingkat Kecamatan Siabu, yang berlangsung selama 2 hari, 25 - 26 Mei 2024, di sekolah Guppi NU, Desa Simaninggir, Kecamatan Siabu, Madina, Sabtu( 25/5).

Hadir pula dalam acara itu, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siabu, Edi Agusman S.H.I.,MA, Penyuluh Agama, Kepala Desa Simaninggir, Mukhsin. Adapun peserta adalah siswa- siswi Diniiyah se  Kecamatan Siabu.



Kepada media ini, Camat Siabu mengatakan acara Porsadin berlangsung selama 2 hari, dan perlombaan ini sifatnya berjenjang. Pemenang dari lomba ini akan mewakili Kecamatan Siabu untuk dibawa mengikuti Porsadin tingkat Kabupaten Mandailing Natal, begitu juga dengan seterusnya.



" Kami dari Pemerintah Kecamatan Siabu sangat menyambut baik sekaligus mengapresiasi atas terlaksananya Porsadin tingkat Kecamatan Siabu , mudah mudahan pemenang dari Porsadin ini,  dapat  mengharumkan nama Kecamatan Siabu untuk tingkat Kabupaten Madina," ungkap Putra.

" Terima kasih kepada seluruh  panitia yang terlibat langsung dalam acara ini, juga  Pemdes Simaninggir yang ikut serta  berpatisipasi agar kegiatan ini dapat berlangsung lancar dan sukses," katanya.




Adapun panitia acara Porsadin tingkat Kecamatan Siabu, Umar Dani S.Pd.I, Sekretaris , Manahan Efendi S.Pd, (Zakaria)
 
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Hadiri PORSADIN Tingkat Kecamatan.
  • 0

Terkini