Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Besok Calhaj dari Kecamatan Siabu Akan Berangkat Haji.

Minggu, 26 Mei 2024, 13.07 WIB Last Updated 2024-05-26T06:07:52Z





Madina | jurnalpost.Net

 Jemaah Calon Haji dari Kecamatan Siabu akan diberangkatkan dari Balai Desa Siabu menuju Mesjid Agung  Nur Ala Nur Panyabungan, pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024.

Hal diungkapkan Kepala Kantor Urusan Siabu,Edi Agusman S.H.I.,M.A, melalui pesan WA, minggu(26/5), sambil menjelaskan jumlah calon haji dari kecamatan Siabu berjumlah 105 orang.

Lebih lanjut Edi menjelaskan jemaah Calon Haji dari Kecamatan Siabu harus sampai di Balai Desa Siabu, selanjutnya diadakan acara pemberangkatan dari Balai Desa.

"Acara pemberangkatan dimulai dengan kata kata sambutan dari Kepala Kantor Urusan Agama  Siabu, Kata kata sambutan dari Camat Siabu, dan Forkopimca lainnya,  setelah itu diazankan , selanjutnya berangkat ke Mesjid Agung dengan pengawalan penuh dari Polsek Siabu, dan jemaah calhaj dari Kecamatan Siabu akan bergabung dengan jemaah calon haji dari Kecamatan yang lain dari  Kabupaten Madina," ungkap Edi.




"Jemaah Calon Haji hari sampai di mesjid Agung, pukul 11.15 Wib, sesudah sholat zhuhur akan diberangkatkan dari Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan menuju Asrama Haji Medan dan dijadwalkan jemaah calon haji harus sampai di Asrama haji pada hari Selasa pukul 07.00 Wib," kata Edi.

Hal senada juga diucapkan Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,MH mengatakan atas nama Pemerintah Kecamatan Siabu mengucapkan selamat jalan kepada tamu Allah dari Kecamatan Siabu untuk melaksanakan ibadah haji 1445 H/ 2024 H.

" Semoga menjadi haji mabrur, dan kita akan berangkatkan jemaah Calon Haji dari Kecamatan Siabu dari  Balai Desa Siabu,  pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024,sekira pukul 09.00 dan setelah itu kita lepas keberangkatan mereka ke mesjid Agung Nur Ala Nur, dan mereka semua akan  diberangkatkan secara resmi dari Pemkab Madina, menuju asrama haji Medan," kata putra melalui selulernya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Besok Calhaj dari Kecamatan Siabu Akan Berangkat Haji.
  • 0

Terkini