Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Gelar Patroli 3 Pilar.

Rabu, 08 Mei 2024, 18.48 WIB Last Updated 2024-05-08T11:49:14Z




Madina | jurnalpost.Net

Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor dibawah kepemimpinan AKP Jamal Nasution S.H, terus meningkatkan patroli 3 pilar untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Siabu.

Rabu( 8/5), Personil Polsek Siabu bersama Babinsa Koramil 12 Siabu mengadakan patroli objek vital Perbankan( KCP Bank BRI unit di desa Sinonoan, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal,  objek vital SPBU SImangambat, Pasar tumpah Desa Sinonoan.



Ketiga tempat tersebut dicek  personil Polsek Siabu bersama Babinsa, dipimpin langsung Kapolsek Siabu, AKP Jamal Nasution, dalam hal diwakili Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, Kanit Intel Polsek Siabu, Aiptu MT Rambe dan Brigpol SA Hasibuan SH, dari Serse Polsek Siabu.

Sementara itu, Danramil 12, Letda Inf.M Nasution mengutus Babinsa- Nya, Serda Edward Simanjuntak untuk sama sama mengadakan patroli ditempat tersebut.



Kapolsek Siabu, AKP Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan Kamtibmas aman dan baik  serta tidak ditemukan adanya  gangguan Kamtibmas, begitu juga objek vital SPBU dan Perbankan dalam keadaan aman dan kondusif



Kanit Binmas juga mengatakan arus lalu lintas di pasar tumpah,dalam keadaan lancar begitu juga pedagang di Pasar Tumpah Sinonoan juga kita ingatkan agar tetap waspada terhadap pencuri, kalau ada kendala, segera laporkan kepada petugas kita yang ada dilapangan.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Gelar Patroli 3 Pilar.
  • 0

Terkini