Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dukung Kegiatan PERSAMI, Pemdes Sihepeng Sada Bantu Bersihkan Tempat Kegiatan.

Jumat, 28 Juni 2024, 04.15 WIB Last Updated 2024-06-27T21:23:59Z





Madina  | jurnalppst.Net 

Pemerintah Desa Sihepeng Sada, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal sangat mendukung penuh  kegiatan pramuka dalam Perkemahan Sabtu Minggu ( PERSAMI)! yang  diadakan di Lapangan mini pada hari Sabtu ( 29/6) mendatang.





" Beberapa hari sebelumnya, Kepala Sekolah SDN 04 Sihepeng datang menghubungi saya, bahwa akan diadakan kegiatan Pramuka tingkat siaga yang dilaksanakan di Desa Sieheng Sada," ungkap Kades, Dedi Hariyanto Hasibuan S.Pd kepada media,kamis( 27/6).





Ia juga mengatakan sebagai bentuk dukungan kita dari Pemerintah Desa pada kegiatan itu, kita membantu memotong rumput dengan mesin babat, disamping itu, kita juga mengerahkan Kawan- kawan untuk mencari bambu dan kayu bakar untuk acara api unggun nantinya.

Disamping itu kata Dedi dalam beberapa hari ini,kita berikan perhatian penuh untuk membersihkan lapangan mini, agar kegiatan Pramuka tidak ada kendala dalam PERSAMI.






" Selain membersihkan lapangan mini, kita juga membersihkan jalan menuju lapangan agar semuanya menjadi rapi," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Dukung Kegiatan PERSAMI, Pemdes Sihepeng Sada Bantu Bersihkan Tempat Kegiatan.
  • 0

Terkini