Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Sihepeng Sada Bentuk Panitia MTQ TK Desa.

Jumat, 28 Juni 2024, 04.11 WIB Last Updated 2024-06-27T21:11:49Z






Madina  | jurnalppst.Net 

 Pemerintah Desa Sihepeng Sada akan mengadakan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Desa pada tanggal 27- 28  Juli 2024 mendatang.

Kegiatan ini dilakukan untuk memupuk jiwa masyarakat Desa Sihepeng Sada untuk lebih bisa membaca dan memahami  Al Qur'an demi kemajuan Desa Sihepeng Sada yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.




" Beberapa hari yang lalu, telah dibentuk panitia MTQ antar warga Desa Sihepeng Sada.Pembentukan itu dilakukan do Balai Desa Sihepeng, dihadiri Pemdes, BPD, NNB Desa Sihepeng Sada," ungkap Kades Sihepeng Sada, Dedi Hariyanto Hasibuan S.Pd, kepada media ini, kamis( 27/6).

" Dengan dibentuk kepanitian ini,mudah mudahan kegiatan MTQ di Desa ini dapat berjalan lancar dan sukses," lanjut Dedi.

Disamping kegiatan MTQ  yang akan kita laksanakan, Dedi juga mengatakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 79, kita juga mengadakan kegiatan perlombaan antar warga di Desa ini.





" Kegiatannya mungkin sehari atau dua hari sesudah Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, dan dilaksanakan di Desa Sihepeng Sada dengan peserta adalah masyarakat Desa Sihepeng Sada," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Sihepeng Sada Bentuk Panitia MTQ TK Desa.
  • 0

Terkini