Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

IKADES Kecamatan Siabu Datang Melayat Ke Rumah Kades Aek Mual.

Selasa, 09 Juli 2024, 08.51 WIB Last Updated 2024-07-09T01:52:44Z







Madina  | jurnalppst.Net 

Ikatan Kepala Desa Kecamatan Siabu datang melayat ke rumah  Kepala Desa Aek Mual, Kecamatan Siabu, Madina, Senin pagi( 8/7).

Kedatangan IKADES Kecamatan Siabu dirumah duka disambut Kades Aek Mual, Tigor Tarihoran .

Para Kepala Desa se Kecanatan Siabu turut mengucapkan turut ikut berbela sungkawa atas meninggalnya orang tua perempuan/ Ibunya  Kepala Desa Aek Mual, yang  telah meninggal pada hari minggu sore, sekira pukul 18.30( 7/7).





Nampak Kepala Desa Tangga Bosi III dan Kepala Desa Bonan Dolok mengucapkan kata kata kata takziah kepada rekan mereka atas meninggalnya orang tua Kepala Desa tersebut.

" Kami dari IKADES Kecamatan Siabu turut berduka cita atas meninggalnya ibu pak Tigor Tarihoran, mudah mudahan atas musibah ini, senantiasa tetap sabar dan tawakal menerima musibah ini," kata Pohan Siahaan.

" Jadikan musibah ini, sebagai motivasi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan jangan lupa do'akan orang tua yang telah meninggalkan kita di dunia ini, hanya itu yang diharapkan mereka kepada kita kita," ungkapnya.

" Perbanyaklah sedekah, jangan lupa sholat lima waktu sehari semalam, kuatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Mudah mudahan Allah SWT, dapat menerima amal ibadah orang tua kita selama masih  hidup, dan ditempatkan, ditempat yang terbaik disisi- NYA," kata Pohan.






" Terima kasih atas kedatangan kawan kawan IKADES Kecamatan Siabu yang datang melayat,tanda ikut berduka cita atas meninggalnya Ibu saya," ungkap Tigor dengan terbata bata.

" Terima kasih juga atas kata kata takziah yang diberikan kepada saya, agar tetap sabar dalam menerima musibah ini, dan mudah mudahan ibu saya termasuk orang yang beriman kepada Allah SWT," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • IKADES Kecamatan Siabu Datang Melayat Ke Rumah Kades Aek Mual.
  • 0

Terkini