Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dukung Perbup No 12 Tahun 2022, Kades Hutaraja Berikan Sarapan Kepada Siswa- Siswi Yang Sholat Shubuh.

Minggu, 07 Juli 2024, 20.49 WIB Last Updated 2024-07-07T13:50:31Z






Madina  | jurnalpost 

Pemerintah Desa Hutaraja, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal,  Berikan dukungan penuh kepada siswa- siswi yang melaksanakan sholat shubuh berjamaah pada hari Minggu, sebagai wujud dukungan penuh  atas terbitnya Perbup no 12 tahun 2022.

Adapun bentuk dukungan itu berupa memberikan sarapan kepada siswa- siswi usai melaksanakan sholat shubuh di mesjid raya Nurul Falah ,Minggu( 7/7).

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, didampingi Kasubbag Umum dan Kepegawaian  Kecamatan Siabu, Ahyar Nasution,  yang terjun langsung melakukan monitoring ke Mesjid Raya Nurul Falah  Desa Hutaraja, sangat mengapresiasi langkah yang di ambil Kades Hutaraja, yang memberikan sarapan kepada siswa- siswi.

Kades Hutaraja, Armadan Akbar menuturkan insya Allah,  saya selalu menyisihkan rezeki saya untuk memberikan sarapan pagi kepada siswa- siswi yang melaksanakan sholat shubuh berjama'ah pada hari Minggu, sebagai bentuk dukungan penuh Perbup no 12 tahun 2022.





" Disamping itu, salah satu  visi- misi saya dalam membangun Desa Hutaraja yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, ungkapnya.

" Setiap minggu , saya selalu membayar sarapan sekitar 180 ribu rupiah hingga 200  ribu rupiah untuk biaya sarapan, dan itu murni uang pribadi saya dan bukan dari Dana Desa,"lanjutnya lagi.

Ia menceritakan kalau tidak ada kegiatan Desa, saya setiap hari pergi ke sawah untuk menanam semangka di Rodang.





" Kalau tidak ada halangan, sekitar 3 Minggu lagi dari sekarang,kita akan panen semangka," ujarnya.

" Saya  sangat mengapresiasi langkah pak Kades yang memberikan dorongan kepada siswa- siswi yang  melaksanakan sholat shubuh berjamaah pada hari Minggu," ungkap Camat Siabu.

" Adapun tujuan kami kesini, dalam rangka monitoring dalam  penegakan Perbup no 12 tahun 2022, dan kegiatan ini akan laporkan kepada Bapak Bupati Madina sebagai  evaluasi atas terbitnya Perbup ini," ungkap Putra.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Dukung Perbup No 12 Tahun 2022, Kades Hutaraja Berikan Sarapan Kepada Siswa- Siswi Yang Sholat Shubuh.
  • 0

Terkini