Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Sihepeng Sada Gelar Rapat Persiapan HUT- RI Ke 79.

Rabu, 10 Juli 2024, 22.50 WIB Last Updated 2024-07-10T15:50:42Z






Madina  | jurnalppst.Net 

Pemerintah Desa Sihepeng Sada, Kecamatan Siabu, Madina mengadakan rapat persiapan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 79 tahun 2024, di Balai Desa Sihepeng Sada, baru baru ini.

Hadir dalam acara tersebut, Pemdes Sihepeng Sada, BPD, TP PKK Desa Sihepeng Sada, Naposo - Nauli Bulung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan lainnya.




"Alhamdulillah, rapat persiapan menyambut  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 79, berjalan lancar dan sukses, " ungkap Kades Dedi Hariyanto S.Pd, Rabu( 10/9).

" Panitia telah dibentuk, jenis perlombaannya pun sudah dirancang pada waktu rapat tersebut, mudah mudahan peserta makin meningkat nanti dari kegiatan- kegiatan sebelumnya," lanjutnya lagi.




" Saya berharap dengan adanya kegiatan menyambut HUT RI di Desa Sihepeng Sada, persatuan dan kesatuan antar warga makin meningkat lagi," imbuh Dedi.

Dedi mengajak warga agar senantiasa ikut menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan  kondusif, dan kekompakan, kesolidan kita sebagai warga, sangat kita harapkan sekali menuju Desa yang mandiri di Tano hasorangan Sihepeng Raya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Sihepeng Sada Gelar Rapat Persiapan HUT- RI Ke 79.
  • 0

Terkini