Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jambret HP Siswi SMA 2, Dua Pelaku Gagal Kabur Dikepung Warga

Sabtu, 21 September 2019, 13.30 WIB Last Updated 2020-11-20T22:43:44Z

GLOBALMEDAN.COM -  PERCUT SEI TUAN, Dua pemuda pelaku jambret gagal melarikan diri dari kepungan massa usai diteriaki korbannya. Peristiwa yang terjadi Kamis (19/9), sekitar jam 14.30 WIB itu, dilakoni Dani Fadli (27) dan Ramadhan (19) Warga Jalan Beringin Dusun IX Desa Tembung Percut Sei Tuan, yang beraksi di Jalan Pendidikan Dusun XVII, Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan.  Keduanya menjambret hape milik Anggi Lestari (15), warga Jalan Pendidikan I Raharjo, Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo SIk, mengatakan pelaku mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Pendidikan Pasar XII. Tiba di depan  SMA Negeri 2, Dani Fadli dan Ramadhan memepet korban dan langsung merampas hape dari saku celananya. 

Terkejut, korban lantas berteriak rampok sambil mengejar pelaku. Pengendara lain yang mendengar teriakan itu pun langsung turut mengejar pelaku. Sial bagi pelaku, tak jauh dari lokasi kejadian, keduanya berhasil ditangkap warga. Personel Reskrim Polsek Percut Sei Tuan begitu mendapat informasi datang ke lokasi dan mengamankan pelaku ke Polsek Percut.

"Kini kedua tersangka sudah diamankan berikut barang bukti 1 unit sepeda motor dan 1 unit hape android. Tersangka dijerat dengan pasal365 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara," kata Kapolsek. (gm/24j)

Komentar

Tampilkan

  • Jambret HP Siswi SMA 2, Dua Pelaku Gagal Kabur Dikepung Warga
  • 0

Terkini