Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DLHK Palas Hadirkan Team Vaksinator, Pastikan Staf dan Pegawainya Tervaksinasit

Senin, 21 Maret 2022, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T11:03:48Z
Antusias para Pegawai, Staf, TKS, dan Petugas Kebersihan DLHK ikuti Vaksinasi di kantor tersebut



Padang Lawas | Jurnal Post


Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat, percepatan akselerasi Vaksin Covid-19. Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Padang Lawas (Palas) langsung hadirkan team vaksinator dari Puskesmas Tanjung Botung untuk memastikan para staf dan pegawainya tervakainasi, Senin. (21/03/2022)

Hal tersebut terlihat dari hasil Pantauan awak media ini di Sekretariat Kantor DLHK Kabupaten Padang Lawas, selain Staf dan Pegawai yang di vaksin juga turut serta para Tenaga Kerja Sukarela (TKS) dan para Tenaga Kerja Petugas Kebersihan tampak antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi baik untuk dosis Pertama, dua dan ketiga (Booster).

Pelaksanaan vaksinasi sebelumnya, terlebih dahulu melalui beberapa tahapan, diantaranya yakni registrasi dengan menunjukkan identitas diri baik KTP, KK dan meliputi pemeriksaan suhu, tensi, serta pemeriksaan lainnya, sehingga para staf dan pegawai maupun TKS juga tenaga kebersihan merasa nyaman setelah dilakukan vaksin.

Dikesempatan itu, turut dimanfaatkan salah satu Wartawan Padang Lawas B, Nasution, yang mana sebelumnya dia baru melaksanakan Vaksinasi ke dua ,, dengan adanya vaksinasi di DLHK sehingga dia bisa mengikuti Vaksinasi tahap ke 3 Booster.

Kadis LHK Palas, Ongku Bosar Daulay di dampingi Kabid Kehutanan Ramlan Siregar, mengatakan, terima kasih kepada jajaran DLHK yang telah membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi khususnya dilingkungan kerjanya dan khususnya untuk wilayah Kabupaten Padang Lawas.

“Selain itu, kami ucapkan terima kasih juga buat jajaran Dinas Kesehatan khususnya team Vaksinator dari Puskesmas Tanjung Botung, dengan koordinasi yang baik, turun langsung jemput Bola ke Unit Kerja Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di Indonesia khusnya dib wilayah Kabupaten Padang Lawas, pungkas Ongku P Daulay selalu Kadis LHK palas. (AH2)

Komentar

Tampilkan

  • DLHK Palas Hadirkan Team Vaksinator, Pastikan Staf dan Pegawainya Tervaksinasit
  • 0

Terkini