Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPD AMPI Palas, Hadiri Musrenbang RKPD 2023, Tingkat Kabupaten Palas

Kamis, 24 Maret 2022, 08.35 WIB Last Updated 2022-03-24T01:35:36Z
Ketua DPD AMPI Palas, Mardan Hanafi Hasibuan, SH, MH diwakili Ketua SATGAS DPD Ampi Palas Fahrudin Hasibuan bersama wajen DPD Ampi Palas Aris Munandar Sihombing, SH. Saat menghadiri Undangan Musrenbang RKPD 2023, di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan




Padang Lawas, (Jurnal Post)

Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Padang Lawas (Palas), Mardan Hanafi Hasibuan, SH, MH yang diwakili oleh Ketua SATGAS DPD Ampi Palas  Fahrudin Hasibuan dan di dampingi wajen DPD Ampi Palas Aris Munandar Sihombing, SH.menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Palas Tahun 2023, yang berlangsung di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. Rabu. (23/03/2022).

Acara itu dibuka oleh Plt Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si.,  dan dihadiri, jajaran OPD serta undangan lainnya.

 
Musrenbang ini membahas paparan dukungan dan strategi mengawal pencapaian target pembangunan serta peningkatan kualitas reformasi birokrasi. Diantaranya tentang pertumbuhan ekonomi, indeks pertumbuhan manusia, Kemiskinan makro, pengangguran dan Ketimpangan pendapatan.

 
Ketua SATGAS DPD Ampi Palas  Fahrudin Hasibuan dan di dampingi wajen DPD Ampi Palas Aris Munandar Sihombing, SH.mengajak seluruh stok holder  se-wilayah Pemkab Palas untuk membangun daerah yang lebih baik.

“Inilah amanah kita, saudara-saudaraku semua. Kita minta untuk berbicara secara riil dan skala proritas untuk dibahas. Di sini (semua program) harus diatur dan saya berharap kepada kita semua yang hadir diacara ini, untuk dapat bekerja sama dengan segala keterbatasan yang ada, untuk mewujudkan Palas yang semakin Bercahaya,” ucapnya

“Jika Seluruh Stockholm se-Wilayah Palas dapat menyusun rencana dan program kegiatan yang mampu mempercepat pemulihan ekonomi akibat Covid-19,” katanya.

Ia mengatakan, penyusunan dalam daerah harus terintegrasi dan selaras antara pemerintah pusat, provinsi dan daerah. Pungkas Ketua SATGAS DPD Ampi Palas  Fahrudin Hasibuan di dampingi wajen DPD Ampi Palas Aris Munandar Sihombing, SH. Seraya mendengarkan paparan yang disampaikan oleh nara sumber. (AH2)
Komentar

Tampilkan

  • DPD AMPI Palas, Hadiri Musrenbang RKPD 2023, Tingkat Kabupaten Palas
  • 0

Terkini