Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPC ABPEDNAS Kabupaten Langkat Audensi Pada Plt Bupati Langkat

Minggu, 03 April 2022, 12.44 WIB Last Updated 2022-04-03T05:44:27Z




Langkat Jurnal Post

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional Kabupaten Langkat (ABPEDNAS)  AUDENSI kepada Plt BUPATI Langkat H Syah Afandin SH. Jumat (1/4/2022) yang diterima langsung oleh Plt Bupati Langkat diruang kerjanya. 

Dimana dalam audensi tersebut ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Langkat IRWANTO yang didampingi sejumlah pengurus lainya menyampaikan bahwa ABPEDNAS adalah Rumah Besarnya BPD berfungsi sebagai Pengawasan kinerja Pemerintah Desa dan sebagai mitra kerjanya kepala desa dan sekalian Gus ketua IRWANTO menyerahkan lampiran SK DPC ABPEDNAS Kabupaten Langkat .

Dalam kesempatan ini Ketua IRWANTO meminta kepada Bupati agar kira dapat bekerja sama dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Langkat yang bertuah dan berseri, DPC ABPEDNAS siap untuk kerjasama pada Pemerintah serta ABPEDNAS siap mendukung Bapak BUPATI LANGKAT untuk maju pada Priode selanjutnya.

Selanjutnya Bapak Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH meminta, kepada ABPEDNAS agar bisa bekerjasama dengan Kades selaku Pemerintah Desa guna untuk kemajuan dan tercapainya Pembangunan di desa. Sehingga desa nantinya bisa maju  sejahtera dan Mandiri.

Setelah usai pada pertemuan audensi tersebut Plt BUPATI Langkat H.Syah Afandin SH dan para tokoh  Agama, tokoh masyarakat melaksanakan  pertemuan Silahturahmi dan makan bersama di Kafe uncle six Stabat. (sahrul)

Komentar

Tampilkan

  • DPC ABPEDNAS Kabupaten Langkat Audensi Pada Plt Bupati Langkat
  • 0

Terkini