Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Plt. Kalapas Kelas IIA Binjai Kanwil Kemenkumham Sumut Sapa Warga Binaan Perempuan

Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T22:10:31Z


Binjei | Jurnal Post

Plt. Kalapas Kelas IIA Binjai, Sahata Marlen Situngkir menyapa Warga Binaan Perempuan sekaligus meninjau kondisi di Blok Hunian yang mereka tempati di Lapas Binjai,Senin (04/01/2022).

Plt. Kalapas Binjai yang didampingi Dokter Madya, Nisna Gustin ,melihat satu persatu kondisi warga binaan yang sambil penyapa warga binaan Binjai.

Plt.kalapas dalam kesempatan tersebut menanyakan kondisi para penghuni wanita, bagaimana kondisi apakah sehat?  para napi menjawab sehat ucap, napi yang enggan diaebutkan namanya.

Kegiatan ini rutin dilakukuan untuk mengontrol kondisi para penghuni warga binaan sebulan sekali, tambah Plt.

Dokter madya ketika ditanyakan melalui via tel mengatakan apabila ada pasien yang diketahui mengidap suatu penyakit dan tidak bisa kita tangani di dalam klinik maka pasien akan si rujuk ke rumah sakit Djulham ucapnya.

Dokter menamhkan apabila di rumah sakit tidak dapt ditangani maka akan segera kita rujuk kembali kerumah sakit yang lebih tinggi kelasnya di medan. 

Kegiatan ini pun disambut baik oleh warga binaan yang berada di dalam blok hunian.

Warga binaan merasa senang dapat bertatap muka secara langsung dengan Plt. Kalapas Binjai serta mendengarkan keluhan mereka agar tidak terjadi permasalahan gangguan keamanan dan ketertiban, ucap Plt.

Turut mendapingi dalam kegiatan tersebut kasi Binadik, Dat menda, kasi kegiatan kerja,  Sehat Bagun Kasubsi Bimbingan Kerja ,Kasubsi Sarana Kerja serta jajaran Pengamanan Lapas (Sahrul)


Komentar

Tampilkan

  • Plt. Kalapas Kelas IIA Binjai Kanwil Kemenkumham Sumut Sapa Warga Binaan Perempuan
  • 0

Terkini