Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

RIBUAN ORANG OLAH RAGA JALAN SEHAT BERSAMA EDY RAHMAYADI  .

Senin, 31 Oktober 2022, 09.03 WIB Last Updated 2022-10-31T02:04:01Z


Sumut | jurnalpost.net

     Taman Bunga Stadiun Teladan Medan dipadati ribuan orang minggu (30/10) untuk dapat bersama Edy Rahmayadi mengikuti acara jalan sehat yang digagasi oleh DPC Partai Gerindra Kota Medan yang turut dihadiri oleh DPR.RI Romo Raden Muhammad Syafii,Djohar Arifin,Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu,Ketua Partai Gerindra Kota Medan Ikhwan Ritonga,Plt.Kadis Kominfo Sumut Ilyas Sitorus,Kadisnaker Baharuddin Siagian,Sekwan Zulkifli dan Karo PBJ Mulyono.

     Edy mengungkapkan bahwa olah raga jalan sehat sangatlah sederhana yang dapat dilakukan masyarakat sumatera utara khususnya kota Medan.

"Olahraga yang paling sederhana, seperti berjalan kaki setiap pagi, hampir semua orang bisa melakukannya. Mari berolahraga, dengan berolahraga badan bugar, sehat, bisa bersama-sama kita membangun daerah yang kita cintai ini, " kata Edy Rahmayadi.

     Sebelum memulai jalan sehat, Edy bersama ribuan masyarakat juga melakukan senam pemanasan. Usai senam, Edy mengajak masyarakat di hadapannya untuk menyanyikan lagu ‘Kembali’ dari Koes Ploes. Masyarakat yang tampak sudah familiar dan hapal lagu tersebut, langsung ikut bernyanyi bersama dalam suasana gembira.

Masyarakat seolah memahami betul makna tersirat keindahan lirik dan nada lagu dengan situasi dan kondisi momen kebersamaan itu.

     Hal itu menggambarkan betapa Edy mendapat tempat dihati masyarakat selama ia memimpin Provinsi Sumatera Utara juga meluangkan waktu diluar jam kerja untuk selalu dekat dengan masyarakat Sumatera Utara.

     Kemudian Edy pun melepas peserta jalan sehat. 

Yang menarik perhatian sewaktu hendak bergabung dengan rombongan peserta jalan sehat, Edy sempat diserbu peserta yang ingin bersalaman atau sekadar menyapanya,bahkan mengambil poto bersamanya.  

     Peserta jalan sehat pun tampak antusias dan semangat berjalan bersama Edy Rahmayadi. Bahkan, saat diminta melambaikan tangan, ribuan peserta langsung melaksanakannya dengan penuh semangat. "Nah begitu, semangat, berarti kalian sehat semuanya, pagi ini kita harus terus sehat," katanya. 

     Ditempat terpisah dalam rangkaian  kegiatan itu ,Anggota DPR RI Romo Raden Muhammad Syafii mengharapkan kegiatan tersebut dapat memberi motivasi kepada  masyarakat untuk menggalakkan olahraga. "Semoga kegiatan ini aman dan lancar, mari kita songsong Indonesia ke depan yang lebih baik, " ajaknya.

     Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat itu mengisyaratkan dan mengandung kesan bahwa berbaurnya pemimpin dan rakyatnya,

Edy Rahmayadi  juga mengharapkan Olahraga dapat menjadi  Gaya Hidup masyarakat atau senada slogan memasyarakatkan olah raga,dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.,(T, Sembiring) 

    Editor (Kiki)
Komentar

Tampilkan

  • RIBUAN ORANG OLAH RAGA JALAN SEHAT BERSAMA EDY RAHMAYADI  .
  • 0

Terkini