Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Masayarakat Desa Banjar Malayu berharap Bupati Madina Bangun SD di Dusun Parkampungan.

Senin, 31 Oktober 2022, Oktober 31, 2022 WIB Last Updated 2022-10-31T02:18:05Z

Madina | jurnalpost.net

 Masyarakat  Desa Banjarmalayu  berharap kepda Bupati Mandailing Natal, H.M.Jakfar  Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution, Melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal agar dibangun Sekolah Dasar ( SD) di dusun parkampungan Desa banajarmalayu, kec, Batang Natal kab, Madina. Minggu ( 30/10/2022).

Harapan tersebut disampaikan perwakilan masyarakat kepada salah seorang tokoh pemuda  , Okis Ridwan Rangkuti, yang berniat membangun desanya menjadi lebih maju dari sekarang.

Keberadaan pembangunan Sekolah Dasar ini didusun ini sangat dibutuhkan warga , mengingat pendidikan dasar untuk anak harus lebih ditingkatkan ungkap warga kepada Okis Rangkuti saat berkunjung kedesanya.

Mendengar ungkapan tersebut, Okis Rangkuti menyambut baik usulan warga tersebut dan segera menyampaikan aspirasi warga ini kepada dinas terkait.

Okis Ridwan mengatakan usulan bapak- bapak akan saya sampaikan kepada Dinas terkait dan kita buatkan surat permohonannya tentang pembangunan Sekolah Dasar ini.

Okis Ridwan Rangkuti yang bergelar Jaundangan Rangkuti  bertekad akan konsisten memperjuangkan apa saja yang menjadi kendali warga di Desa Banjar Malayu, Kecamatan Batang Natal, Madina.

" Saya tidak akan gentar mendengar ocehan orang yang bernada miring kepada saya , karena berbuat baik dibutuhkan pengorbanan dan penderitaan untuk meraih kesuksesan," ungkapnya.

Adapun tujuan Okis Rangkuti datang kedesa Banjar Malayu untuk melakukan silaturahmi dengan warga berhubung didesa ini masih banyak family kita.

Dalam diskusi Okis Ridwan Rangkuti dengan gelar adatnya, Jaundangan Rangkuti bersama warga, Okis Rangkuti akan memeatakan kekurangan apa saja yang dibutuhkan warga, selain pembangunan sekolah dasar, warga juga membutuhkan Bidan Desa/ Bidan Mandiri dan Penerangan  jalan di Desa Banjar Malayu  bersama dusun desa tersebut, sembari warga mendo'akan apa yang menjadi niat Okis Ridwan Rangkuti dapat dikabulkan Allah SWT.(Zakaria)

   Editor (Kiki)
Komentar

Tampilkan

  • Masayarakat Desa Banjar Malayu berharap Bupati Madina Bangun SD di Dusun Parkampungan.
  • 0

Terkini