Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMPN 2 Siabu Ikuti Kemsa di Bumi Perkemahan SMPN 4 Siabu.

Senin, 31 Oktober 2022, Oktober 31, 2022 WIB Last Updated 2022-10-31T09:41:56Z

Madina | jurnalpost.net

, Sekolah Menengah Negeri  2 Siabu mengikuti kegiatan Pramuka dalam acara  Kemah Bersama ( Kemsa) yang digagas Kwarran  Pramuka  Siabu yang berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 28 s/ d 30 Oktober 2022, di Bumi Perkemahan SMP Negeri 4 Siabu, Lingkungan 3, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina.

Ka Mabigus SMP Negeri 2 Siabu, H.Defrion Chaniago, S.Pd,menurunkan 2 regu anggota Pramuka, dimana 1 regu Putra yang berjumlah 10 orang dengan pembimbing putra, Giskar Jonathan, Torkis, dan  satu regu putri  berjumlah 10 orang, dengan pembimbing, Inderawani dan Erlina Wati Sitompul.
Adapun kegiatan yang diikuti anggota Pramuka SMPN 2 Siabu antara lain;
1.Penampilan KBB( Kegiata.n Baris Berbaris).
2.Penampilan pentas seni dalam bentuk drama singkat.
3.Kegiatan senam pagi bersama.
4.Kegiatan penyulutan Api Unggun,dimana peserta penyulut api unggun ada 10 orang, 7 orang diantaranya adalah anggota Pramuka SMPN 2 Siabu, adapun nama penyulut api unggun dari Anggota Pramuka SMP N 2 Siabu antara lain; Kartini, Enjelina, Nayla Zahra, Mhd Syahrul Hadi, Hiswa Antonio , Mhd Ariqoh Bahri, Mutia.
Ditempat terpisah, Senin( 31/10/2022), Ka Mabigus SMPN 2 Siabu, Selaku Kepala Sekolah SMPN Siabu, H.Defrion Chaniago, S.Pd, di ruang kerjanya mengatakan Alhamdulillah kegiatan kemah bersama anggota Pramuka yang diselenggarakan Kwarran Siabu, telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

" Seluruh rangkaian kegiatan telah diikuti oleh Anggota Pramuka SMPN 2 Siabu, dan mereka semua dapat melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat," ujarnya.
Hal senada juga dikatakan Indera Wani  selaku pendamping anggota Pramuka putri, Kegiatan Kemsa telah diikuti seluruh anggota Pramuka dari SMPN 2 Siabu, telah kita lalui dengan sukses.

" Kegiatan ini bersifat hiburan bukan perlombaan,namun kegiatan berlangsung dengan semarak, dan khusus Anggota Pramuka SMPN 2 Siabu telah mendapatkan jempol dari panitia," katanya.( Zakaria)

  Editor (Kiki)
Komentar

Tampilkan

  • SMPN 2 Siabu Ikuti Kemsa di Bumi Perkemahan SMPN 4 Siabu.
  • 0

Terkini