Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLRES MADINA, HADIRI UPACARA HUT PGRI KE 77 TAHUN 2022_

Jumat, 25 November 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T15:48:02Z


Madina | jurnalpost.net

Jum'at, 25 November 2022 sekira Pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, di Lapangan Mesjid Agung Nur Alan Nur Aek Godang Kec. Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam kesempatan Upacara HUT PGRI turut hadir Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Kapolres Mandailing Natal, Sekda, Para Asisten, Kadis Pendidikan, Para OPD, Para Kepala Sekolah, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Perwakilan Pengadilan Agama dan Para Guru-guru serta Para Undangan.

Bupati Mandailing Natal H.M Ja'far Sukhairi Nasution selaku Insipektur Upacara membacakan Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi bapak Nadiem Makarim.

"Ibu dan Bapak Guru yang saya segani dan banggakan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyamakan arah perjalanan kita menuju satu tujuan bersama, yakni pendidikan Indonesia yang maju, berkualitas dan Merdeka".

Lanjut Bupati Mandailing Natal "Terus bentangkan layar kapal besar ini tanpa lelah, dengan serempak dan serentak kami hadirkan inovasi dan transformasi, mewujudkan merdeka belajar di seluruh pelosok Nusantara". Ungkap Bupati Madina

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H menjelaskan Kegiatan Upacara tersebut dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal.

” Terlaksananya Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Mandailing Natal dengan aman dan lancar". Tutur Kapolres Madina..(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • KAPOLRES MADINA, HADIRI UPACARA HUT PGRI KE 77 TAHUN 2022_
  • 0

Terkini