Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

MEWAKILI KAPOLRES MADINA, BHABINKAMTIBMAS KEL. SIMANGAMBAT SERAHKAN ALAT OLAHRAGA.

Senin, 21 November 2022, 18.58 WIB Last Updated 2022-11-21T11:59:19Z


Madina | jurnalpost.net

Bhabinkamtibmas Kelurahan Simangambat Briptu Mara Sutan Rambe mewakili Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK., S.H., M.H, sore tadi berkunjung sekaligus bersilaturrahmi dengan Pemuda Lorong I Kelurahan Simangambat  Kecamatan Siabu Kabupaten Mandaililing Natal. Minggu, (20/11/2022).

Selain kunjungan dan Silaturrahmi Briptu Mara Sutan Rambe selaku Anggota Bhabinkamtibmas Sektor Siabu, juga menyerahkan Bantuan dari Kapolres Mandailing Natal berupa peralatan olahraga seperti Bola Kaki dan 2 Set Rompi, sebagai wujud dukungan serta apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Simangambat Khususnya NNB yang telah ikut serta mendukung kinerja Polri dalam memberantas Penyalahgunaan Narkoba ditengah-tengah masyatakat.

"Pemberian bantuan kali ini, merupakan wujud terimakasih Bapak Kapolres Mandailing Natal, kepada masyarakat yang sudah ikut serta dalam membantu tugas polri khususnya Polres Mandailing Natal memberantas Penyalahgunaan Narkoba di Kelurahan Simangambat ini". Tutur Briptu Sutan. 

Selanjutnya Briptu Mara Sutan Rambe juga memberikan Motivasi kepada NNB agar menjauhi narkoba, serta mangajak NNB menjaga kamtibmas di kelurahan simangambat agar tetap aman dan kondusif. 

"kepada adek-adek mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk memerangi Narkoba, dan ayo kita jaga kamtibmas di kampung kita ini, dan apabila ada permasalahan silahkan hubungi kami baik secara langsung maupun melalui nomor Handpohone atau aplikasi mangalapor Pak Kapolres atau Mangalapor Pak Kapolsek". Harap Mara Sutan

Penyerahan Bantuan tersebut disambut baik oleh Ketua NNB Kel. Simangambat Abdul Latif ,  Sahdan Lubis Selaku Ketua Bidang Olahrga dan kawan-kawan,  mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya Kepada Kapolres Mandailing Natal Polsek Siabu yang sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga kedepan NNB tetap berkolaborasi dalam menekan peredaran Narkoba di Kel. Simangambat.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Bhabinkamtibmas, atas bantuan sarana olahraga yang diberikan kepada kami, dan semoga kedapan kita tetap solid dalam memberantas Peredaran Narkoba di kampung ini". Pungkas Sadan didampingi Abdul Latif.
(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • MEWAKILI KAPOLRES MADINA, BHABINKAMTIBMAS KEL. SIMANGAMBAT SERAHKAN ALAT OLAHRAGA.
  • 0

Terkini