Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

TNI – POLRI SOSIALISASIKAN PENAGGULANGANBENCANA ALAM BANJIR DI DESA MANYABAR JAE

Rabu, 23 November 2022, 20.29 WIB Last Updated 2022-11-23T13:29:53Z


Madina |jurnalpost.net

Bhabinkamtibmas Desa Manyabar Jae Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal Bripka Fadli Hasyim bersama Babinsa Koramil 13 Panyabungan Serda Namlis melaksanakan sambang dan Silaturrahmi sekaligus menghimbau dan melaksanakan Sosialisasi tentang penanggulangan Bencana Alam seperti longsor dan banjir kepada pemerintahan Desa Manyabar Jae Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Rabu, (23/11/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan menjaga kondusifitas kamtibmas begitu juga mengantisipasi terjadinya banjir dan longsor berhubung cuaca saat ini begitu ekstrim di wilayah Kabuten Mandailing Natal, Bhabinkamtibmas Desa Manyabar Jae bersama Babinsa Koramil 13 Panyabungan , rutin melaksanakan sambang dan Silaturrahmi wilayah sekaligus tatap muka bersama warga secara langsung.

“hari ini kita melaksanakan silaturrahmi dengan pemerintahan Desa Manyabar Jae dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga kamtibmas tetap aman kondisf, selanjutnya kita juga mensosialisasikan tentang penanggulangan bencana alam mengingat saat ini musim hujan”. Ungkap Fadli Hasyim.

Bhabinsa Koramil 13 Panyabungan Serda Namlis juga menyampaikan kepada masyarakat melalui pemerintahan desa agar tetap waspada terhadap bencana banjir, dan apabila butuh pertolongan atau bantuan agar jangan segan-segan menghubungi kami TNI-Polri.

“bapak-bapak sekalian tetap waspada dengan bencana banjir, dan apabila butuh bantuan segera hubungi kami” harap Serda Namlis.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • TNI – POLRI SOSIALISASIKAN PENAGGULANGANBENCANA ALAM BANJIR DI DESA MANYABAR JAE
  • 0

Terkini