Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Rozali Buka MTQ Tingkat Kecamatan Lima Puluh Pesisir Dihadiri Bupati Batu Bara ZahirJ

Sabtu, 18 Februari 2023, 22.47 WIB Last Updated 2023-02-18T15:47:40Z


Batu Bara | jurnalpost.net

Kegiatan MTQ tingkat kecamatan lima puluh pesisir kabupaten batu bara dilapangan kantor camat lima puluh pesisir,yg di ikuti 114 peserta putra/putri dari 13 desa sekecamatan lima puluh pesisir yg di buka langsung oleh bupati batu bara,Ir.H.Zahir, Pada hari Jum'at,17/02/2023.

Kegiatan MTQ tingkat kecamatan lima puluh pesisir dimeriahkan dengan berbagai kegiatan keagamaan dan disetai dengan pameran anak-anak dengan membawa dram band dan paskibraka dan marawis.
Lihat juga
Pangdam Lepas Kontingen MTQ Kodam I/BB
Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke-38 Tingkat Propvinsi Sumut Tahun 2022 "Bupati Batubara Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Batubara Di Pendopo"
Turut hadir di acara MTQ tingkat kecamatan lima puluh pesisir Kabag kesra Adenan Haris dan ketua MUI kabupaten batubara H.M.Hidayat,LC.,semua Kades Bupati Batubara ,ketua MUI Batubara, Kabag kesra, Kades sekecamatan lima puluh pesisir beserta TP PKK,dan ormas seperti ketua PGRI,GPII,IPHI,IPK yg ada d kecamatan lima puluh pesisir Se-kecamatan lima puluh pesisir.

Bupati Batu Bara Zahir resmi membuka acara MTQ tingkat kecamatan lima puluh pesisir dalam sambutannya mengatakan "kegiatan MTQ ini adalah merupakan hubungan silaturahmi keagamaan,baik dari lingkungan ASN, Tokoh Pemuda,dan Tokoh Masyarakat khususnya di kecamatan lima puluh pesisir"ungkapnya.

Camat Lima Puluh Pesisir Rozali menyampaikan terima kasih kepada Bupati Batu Bara yang sudah meluangkan waktunya untuk membuka acara pembukaan MTQ tingkat kecamatan lima puluh pesisir dan saya berharap kepada Panitia MTQ agar dapat mesukseskan MTQ ini sampai selesai, ucap Rozali.

Ketua Panitia Pelaksana MTQ tingkat kecamatan lima puluh pesisir Sabri,SHi.MH. kepada wartawan bahwa "menjadi ketua MTQ merupakan amanah buat saya,dan seluruh panitia pelaksana lainnya,kami minta doa dan dukungan masyarakat agar pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan lima puluh pesisir berjalan dengan lancar"ungkapnya.

Kegiatan MTQ tingkat kecamatan lima puluh pesisir, Camat Rozali juga berbagi tali Kasih kepada warga yang tidak mampu dan menyantuni anak-anak Yatim Piatu.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Camat Rozali Buka MTQ Tingkat Kecamatan Lima Puluh Pesisir Dihadiri Bupati Batu Bara ZahirJ
  • 0

Terkini