Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

JAGA KAMTIBMAS AMAN KONDUSIF SAT SAMAPTA POLRES MADINA LAKSANAKAN PATROLI Madina

Sabtu, 18 Februari 2023, 22.39 WIB Last Updated 2023-02-18T15:40:06Z


Madina | jurnalpost.net

 Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Sat Samapta Polres Mandailing Natal Polda Sumut melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambangi warga di sekitaran pusat kota  Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Sabtu, (18/02/2023).

Kegiatan Patroli dialogis sekaligus menyambangi warga yaitu disekitaran pusat pasar panyabungan dan juga menyambangi juru parkir serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar waspada dengan tindakan kejahatan yang tidak menutup kemungkinan terjadi saat juru parker lengah atau sedang sibuk.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C. A.S., S.IK., S.H., M.H melalui Kasat Samapta AKP Jonggara Hutajulu, S.Sos menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyambangi juru parkir yang didepan  pertokoan/kios dan warung-warung yang ada di Kota panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

"Dengan menyambangi juru parkir dilokasi pertokoan atau kios-kios dan warung-warung yang ada di panyabungan, kami memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar jangan lupa memarkirkan kenderaanya ditempat yang aman dan ditempat yang bisa dijangkau petugas parkir," ucap Jonggara.

"Dengan kegiatan patroli ini, kami berharap kamtibmas dilingkungan masyarakat tetap terjaga," sambungnya.

"Dengan kegiatan ini juga kami adakan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat dan menyerap segala masukan serta aspirasi masyarakat. Dengan demikian, maka terjalinnya komunikasi yang baik antar Polri dan masyarakat serta adanya keterlibatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing," tutup Perwira balak tiga itu.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • JAGA KAMTIBMAS AMAN KONDUSIF SAT SAMAPTA POLRES MADINA LAKSANAKAN PATROLI Madina
  • 0

Terkini