Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Madina Berhasil Kembalikan seorang Warga Kepada Pihak Keluarganya.

Jumat, 10 Februari 2023, 09.25 WIB Last Updated 2023-02-10T02:26:03Z


Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,SH.,MH, selalu mengutamakan pelayanan yang Promoter, Humanis kepada masyarakat Madina.

Keberhasilan Kapolres Madina memimpin jajarannya yang ada diwilayah hukum Polres Madina, dimana seorang laki laki  dengan inisial I alias KIU alias STAN  warga Kecamatan Muara Batang Gadis telah berhasil di pulangkan oleh Kapolsubsektor Sinunukan Aipda Julpan Pulungan didampingi Bripda.Ramot Masdullah Pasaribu,   kepada pihak keluarga, di Kantor Polsubsektor Sinunukan, Kamis( 9/2).

Informasi yang dapat dihimpun awak media ini di Polres Madina, pada hari Kamis tanggal 09 Pebruari 2023, telah dilakukan serah terima seorang laki laki  yang dianggap mengalami gangguan jiwa atau stress yang berinisial  I alias KIU alias STAN, warga Kecamatan Muara Batang Gadis oleh pihak Polsubsektor Sinunukan kepada pihak keluarga yang bernama, Kadmuddin Harahap, 50 tahun, pekerjaan, wiraswasta , warga Batahan I, Kecamatan Batahan , Madina.

Penyerahan warga tersebut kepada pihak keluarga ,dalam keadaan sehat dan sudah diterima pihak keluarganya dan selanjutnya akan dibawa  keluarganya kembali ke Desanya yang ada di Kecamatan Muara Batang Gadis.

Serah terima terhadap laki laki yang diduga stress, berjalan lancar dan sukses ,dan disaksikan 2(dua) orang  tokoh masyarakat.

Kapolres Madina, AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,SH.,MH, melalui Kapolsek Batahan, IPTU.M.Dalimunthe melalui selulernya mengatakan benar, Polsek Batahan melalui Polsubsektor Sinunukan telah berhasil mengembalikan seorang warga kepada pihak keluarga dengan berjalan lancar dan sukses.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama antara sesama personil untuk bisa saling  mempertemukan dengan pihak keluarga dengan warga tersebut," ungkapnya.

" Polsek Batahan bersama jajaran akan memberikan pelayanan yang prima kepada warga yang ada di Wilkum Polsek Batahan,"katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Madina Berhasil Kembalikan seorang Warga Kepada Pihak Keluarganya.
  • 0

Terkini