Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Direktur PTPN 2 Pimpin Sosialisasi Internal Terkait Pembentukan Supporting Co

Jumat, 17 Maret 2023, 14.12 WIB Last Updated 2023-03-17T07:13:11Z




Tamora | jurnalpost.net
Sosialisasi Internal Integrasi PT Perkebunan Nusantara Grup melalui Pembentukan Supporting Co di pimpin Direktur PTPN 2 Irawan Peranginangin-Angin bertempat di Puri Triadi guna PTPN 2 Tanjung Morawa kamis (16/3/23)


Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan Informasi bahwa PTPN 2 di amanahkan dalam bagian Supporting Co yang berfokus pada Pengoptimalisasian aset, namun tidak meninggalkan Komoditi utama yaitu kelapa sawit dan tebu juga di sampaikan hak dan kewajiban para pekerja setelah rampungnya program 3 Sub Holding tersebut yaitu Palm Co,Sugar Co, Supporting Co.


Dalam Sambutannya Direktur PTPN 2 mengatakan Palm Co bukan hanya memiliki kemampuan dari sisi Core Bisnisnya saja( kelapa sawit),
Begitu juga dengan Supporting Co tidak dari sisi Bisnis Operasionalnya saja tapi juga dari sisi kerja sama Lahan.


Untuk Karyawan PTPN 2 sendiri yang di masukkan di dalam Supporting Co di jamin tidak akan ada nya PHK, dan dengan penggabungan ini nantinya ke depan perusahaan ini akan lebih baik lagi " jelas Irawan Peranginangin-Angin.


Sosialisasi ini juga dilakukan secara online melalui Zoom Meeting yang di ikuti seluruh kepala bagian, Group Manager, Manager Kebun dan Unit Karyawan PTPN 2 yang berada di kantor Direksi maupun kebun dan Unit.


BOM (Board of Management) juga membuka sesi diskusi dan tanya jawab kepada seluruh peserta yang hadir baik Offline maupun Online. (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Direktur PTPN 2 Pimpin Sosialisasi Internal Terkait Pembentukan Supporting Co
  • 0

Terkini