Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

UPT SPAM Doloksanggul Berupaya melakukan Untuk Mengatasi Semua Keluhan Masyarakat.

Jumat, 17 Maret 2023, 11.38 WIB Last Updated 2023-03-17T04:38:18Z



DolokSanggul | jurnalpost.net

Semua Tim UPT SPAM Doloksanggul sedang melakukan dan mengerjakan perbaikan di Simpang Empat Doloksanggul kabupaten Humbang Hasundutan 16-03.
Air bersih dari sistem penyediaan Air Minum (SPAM) milik pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan, berhenti mengalir sekitar Jam 10.00 wib hari Kamis 16-03-23.Tim UPT SPAM langsung turun meninjau dan mengerjakan pencarian penyebab tidak mengalirnya sekitar 1 Jam di Pusat Kota Doloksanggul.

Setelah dilakukan Koordinasi dengan Unit Pelaksana Teknik (UPT) SPAM Doloksanggul Pada hari yang sama Kejadian matinya air tersebut disebabkan oleh rusaknya beberapa Pipa, sehingga mengganggu mengalirnya air Pipa di beberapa titik tertentu.

Menurut Henry Silitonga Selaku KA.UPT SPAM Doloksanggul mengatakan karena sudah banyak Pipa lama yang karatan/Keropos karena Pipa tersebut ditanam Pada tahun 1986 di kedalaman kira" 3 meter, ujarnya.

Kesulitan yang dihadapi adalah bahwa Pipa tersebut berada posisi ditengah jalan, sehingga harus melakukan pembongkaran terlebih dahulu karena kejadiannya berada di bahu jalan Simpang Empat Doloksanggul kota.


Pihak UPT SPAM Doloksanggul berharap masyarakat jangan resah karena segala Upaya akan kami lakukan untuk kelancaran air mengalir terutama Doloksanggul kota yang saat ini pada pukul 14.00 wib Sian hari ini sudah berjalan seperti biasa dan sudah normal kembali.(Jandi P)
Komentar

Tampilkan

  • UPT SPAM Doloksanggul Berupaya melakukan Untuk Mengatasi Semua Keluhan Masyarakat.
  • 0

Terkini