Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Inovasi Gasing Bawa Nama Harum Humbahas.

Kamis, 30 Maret 2023, 20.18 WIB Last Updated 2023-03-30T13:18:43Z



Doloksanggul | jurnalpost.net

Kabupaten Humbang Hasundutan, Inovasi Matematika Gasing (Gaya Asik dan Menyenangkan) yang di kembangkan di sejumlah Sekolah telah membawa nama Harum , Kabupaten Humbang Hasundutan di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Provinsi Papua, Provinsi Bali dan daerah lainnya.

Demikian disampaikan asisten Administrasi umum Kabupaten Humbang Hasundutan Janter Sinaga saat acara pengukuhan komunitas guru penggerak baru baru ini di Aula Hutamas 02-02-23 Doloksanggul.

Menurut saat ini Kab;Humbahas,bisa berbang hatie, karena sudah di unggulkan dengan adanya Matematika Gasing yang diterapkan di sejumlah Sekolah, namun kita jangan sampai terlena.
Nama kabupaten Humbahas dengan Inovasi Gasing sudah jadi besar dan harum, karena diharapkan para guru yang baru dikukuhkan tetap menurunkan ilmu kepada Siswa termasuk ke masyarakat dan lingkungan, karena dengan pendidikan kemiskinan bisa ditinggalkan.

Berikan yang terbaik kepada siswa/siswi 
tegas ,Janter Sinaga.Dengan dukungan guru penggerak ini, merupakan langkah untuk mencerdaskan anak anak di Humbahas.

Janter Sinaga juga mengatakan pendidikan yang bermutu merupakan harapan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang bermutu dan mampu bersaing secara global.

Para guru penggerak, harus mampu menggerakkan komunitas dan harus mampu juga berdiskusi ", ujarnya.(Jandi P)



Komentar

Tampilkan

  • Inovasi Gasing Bawa Nama Harum Humbahas.
  • 0

Terkini