Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bangunan Sekolah Roboh, di Batu Bara ,Reruntuhan Bangunan Menimpa Siswa.

Selasa, 09 Mei 2023, 15.04 WIB Last Updated 2023-05-09T08:04:59Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Dunia Pendidikan Berduka, Bangunan Sekolah Roboh, Mengakibatkan 1 Orang Siswa Meninggal Dunia 3 Luka Ringan. 

 Berdasarkan Informasi yang di Terima, telah terjadi Roboh Bangunan Sekolah di Dusun 2 Desa Tanjung Harapan,Kec .Air Putih Kab.Batu-bara. Senin (8/5/2023) sekira pukul 09.30 Wib. 

Kronologi kejadian bermula, Saat Pelajaran Jam Olah Raga, Seorang Guru Olah Raga Rihat Manurung menyuruh anak sekolah tersebut mengutip batu yangg berserakan, Tanpa diketahui penyebabnya bangunan tersebut roboh dan menimpa 4 org siswa SD Negeri 015873,"Ucap sumber. 

 Akibat hal itu 1orang Siswa meninggal Dunia,
Andre Hutagalung anak dari Tony Hutagalung, dan Yati Susanti Manurung, Orangtua Siswa Korban Meninggal Dunia. 


Andre Hutagalung yang duduk di bangku Kelas VI yang di bawak ke Rumah Sakit, Sebum Mendapatkan Pertolongan Medis Akhirnya Meninggal Dunia. Sementara 3 Siswa lainya, Alex siagian mengalamiluka ringan, Kristian Manurung luka ringan,Pajar Sitorus luka ringan dan kini telah mendapatkan perawatan medis, "tutup sumber. 

"Dalam insiden ini, Robohnya Bagunan mengakibatkan 4 orang Murid Siswa Sekolah tertimpa bangunan tersebut, yang mengakibatkan 1orang meninggal Dunia dan 3 orang luka ringan."terang Sumber. 

Sebelum meninggal korban di larikan ke Rumah Sakit Sapta Medika Indrapura, Namun Pihak Rumah Sakit memberikan Rujukan, agar korban di bawa ke Rumah Sakit Pita Insani P.Siantar.

Namun sesampai di Rumah Sakit Pita insani sebelum mendapat pertolongan,korban sudah meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan medis. 


"Hingga berita ini di turunkan pihak sekolah dan pihak kepolisian masih dalam menggali informasi lanjutan. 

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Bangunan Sekolah Roboh, di Batu Bara ,Reruntuhan Bangunan Menimpa Siswa.
  • 0

Terkini