Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasus Aisiah Ditarik Polda Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Sulit Dihubungin.

Jumat, 05 Mei 2023, 00.45 WIB Last Updated 2023-05-04T17:46:07Z



Lb Pakam  | jurmslpost.net

 Penyelidikan perkara tewasnya pengunjung bandara bernama Aisiah Sinta Dewi yang ditemukan di lift Bandara Kualanamu telah ditarik Polda Sumut dari Polresta Deli Serdang 
 Penjelasan ini disampaikan salah satu perwira di Reskrim Polresta Deli Serdang yang minta namanya dirahasiakan, Kamis (4/5/23).
 "Kasus itu sudah ditarik Polda dari Polresta,"jelas perwira dengan tanda pangkat satu garis di kerah leher baju dinasnya singkat 
 Sementara Kanit Pidum Reskrim Polresta Deli Serdang Ipda Riki Sintanggang yang coba dikonfirmasi menolak memberikan keterangan. 
 "Bukan kapasitas saya untuk menjelaskannya,"ujarnya menolak halus.
 Sementara Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji melalui ajudannya Briptu Riyan Rangga menyarankan wartawan untuk menghubungi Kasat Reskrim Kompol Kompol I Kade Hery Cahyadi.
 "Hubungi kasat bang,"suruh Riyan melalui whatsApp. Namun Kasat Reskrim menolak mengangkat hapenya maupun membalas konfirmasi singkat via whatsApp. Berulangkali panggilan masuk ke hapenya, namun tidak satupun yang diangkat oleh perwira kelahiran pulau dewata Bali tersebut.
 "Kasat tadi sampe mlm di Krimum Polda bg. Mngkn istrht dia krn penanganan kasus itu,"bela ajudan Kapolresta melalui whatsApp.
 Sebelumnya, Tim Laboratorium Forensik Polda Sumut melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lift Bandara Kualanamu Deli Serdang, lokasi ditemukannya mayat wanita. Kedatangan Tim Laboratorium Forensik Polda Sumut didampingi Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang dan Kapolsek Bandara.(kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Kasus Aisiah Ditarik Polda Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Sulit Dihubungin.
  • 0

Terkini