Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Reuni Akbar Alumni SMP 1 Siabu, Sukses.

Minggu, 14 April 2024, 05.09 WIB Last Updated 2024-04-13T22:10:36Z






Madina, 

Dalam rangka mempererat silaturahmi antara alumni SMP Negeri 1 Siabu, diadakan acara reuni Akbar dihalaman SMP Negeri 1 Siabu, Sabtu( 13/4).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Mandailing Natal, H.Muhammad Ja'far Sukhairi Nasution, didampingi Sekda Madina, Alamul Haq Daulay S.H..

Ikut mendampingi beberapa Pimpinan OPD Madina, Forkopimca Siabu, diantaranya, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M
.H., Kapolsek Siabu, AKP.Jamal  Nasution S.H., Danramil 12 Siabu, Letda inf M.Nasution, dan Tokoh Masyarakat  Madina, Komjen Pol( P), H.Saud  Usman Nasution serta tokoh lainnya.





Mewakili Ketua Panitia, Muhammad Hasan Pulungan mengatakan terima kasih kepada bapak Bupati Madina yang datang menghadiri acara reuni Akbar SMP Negeri 1 Siabu.

Masih kata Hasan Pulungan, adapun kegiatan alumni Negeri 1 Siabu adalah mengadakan kegiatan santunan anak yatim yang berjumlah 21 orang  dalam bulan Ramadhan 1445.

Ia juga menjelaskan dalam acara ini kita juga mengadakan acara pemberian cenderamata kapada guru SMP yang sudah purnabakti.

" SMP Negeri 1 Siabu  berdiri pada tahun 1956, dan alumni pertama adalah 1960, " ungkapnya.

" Terima kasih kepada penggagas kami, bapak Saud Usman Nasution yang telah memberikan masukan kepada kami, dan jumlah panitia Reuni Akbar adalah 13 orang, " lanjutnya lagi 

" Kami sudah berbuat yang terbaik adalah acara ini, dan semoga acara reuni dapat berlangsung dengan sukses ,' katanya.

Sementara itu, Bupati Mandailing Natal, H.Muhammad Ja'far Sukhairi Nasution mengatakan Alumni SMP Negeri 1 Siabu melahirkan tokoh tokoh yang berpengaruh ditingkat Nasional, diantaranya udak saya, Komjen Pol( P), Saud Usman Nasution.




Bupati juga mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, kami mengucapkan selamat dan sukses acara reuni Akbar SMP Negeri 1, Mudah mudahan dengan adanya acara ini dapat berlangsung lancar dan sukses.

Bupati berharap adanya dukungan dari alumni SMP Negeri 1 Siabu tentang Peraturan Bupati Madina tentang Sholat Subuh Berjamaah.

Masih dalam kesempatan yang sama, Bupati Madina menyinggung soal Bandara Udara Madina.

Menurut Bupati, Bandara Udara Madina akan beroperasi pada bulan Mei 2024 mendatang Untuk peresmian masih menunggu jadwal kedatangan bapak Presiden 1 ke Bandar Udara Madina.

Bupati berharap dengan adanya kegiatan ini, mari kita saling mendukung demi kemajuan Kabupaten Mandailing Natal yang lebih baik lagi kedepan," sekali kami mengucapkan minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya idul fitri1445  H," sembari Bupati meminta maaf akan meninggalkan acara ini lebih awal, berhubung masih menghadiri acara reuni Akbar SMA Negeri 1 Panyabungan.

Dalam acara ini, turut dimeriahkan dengan tor tor dari Alumni Negeri 1 Siabu, Gordang Sambilan  dan penyerahan cendera mata kepada guru guru SMP Negeri 1 Siabu, yang diserahkan langsung Komjen Pol( P) Saud Usman Nasution ,yang merupakan salah satu alumni senior dan penggagas utama acara Reuni Akbar SMP Negeri 1 Siabu, dan acara ini berlangsung lancar,sukses dan penuh rasa kekeluargaan, dimana banyak guru guru yang sudah purnabakti banyak yang hadir dan para alumni dapat saling berjabat tangan antara senior dan junior dari Alumni SMP Negeri 1 Siabu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Reuni Akbar Alumni SMP 1 Siabu, Sukses.
  • 0

Terkini