Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satlantas Polres Madina bersama Dishub Madina, Atur Lalu Lintas dalam Acara Reuni Akbar di SMPN 1 Siabu.

Minggu, 14 April 2024, 04.59 WIB Last Updated 2024-04-13T21:59:31Z





Madina | jurnalpost.Net

 Guna memperlancar lalu lintas dalam acara reuni Akbar SMPN 1 Siabu, Satlantas Polres Madina bersama personil Dinas Perhubungan Kabupaten Madina mengatur lalu lintas di Jalur- 2 Siabu, Sabtu( 13/4).

Mengingat saat ini masuk dihari ke-4  hari raya Idul Fitri, banyaknya kenderaan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera sehingga personil langsung turun ke lokasi tersebut.

Kapolsek AKP.Jamal Nasution S.H, langsung memerintahkan  Kapos Yan yang ada di Kelurahan Simangambat.

 Kepala Pos Pelayanan hari raya Idul Fitri 1445 yang berada di perbatasan  di Kelurahan Simangambat, Ipda Rizky Anwar seketika menerima perintah Kapolsek Siabu melalui seluler, langsung menugaskan Bripka Riadi Hasibuan dan seorang Personil dari Dishub Madina untuk atur lalu lintas yang hampir macet dilokasi tersebut.

Setibanya  personil tiba dilokasi,  Lalu lintas menjadi lancar, tidak nampak adanya kemacetan di lokasi tersebut.

Bripka Riadi Hasibuan dan rekannya  langsung mengatur lalu lintas, sehingga kenderaan yang melintas dapat berjalan dengan lancar.

Dalam acara reuni Akbar di SMPN 1 Siabu, dihadiri langsung Bupati Mandailing Natal, H.Muhammad Ja'far Sukhairi Nasution, didampingi Sekda Madina, Alamul Haq Daulay S.H., dan beberapa pimpinan OPD.

Dalam kesempatan tersebut, acara ini dihadiri langsung Komjen Pol(P) Saud Usman Nasution, dimana menurut informasi panitia, Komjen Pol( P) Saud Usman Nasution merupakan alumni SMP Negeri 1 Siabu.

Tak lupa acara itu, dihadiri langsung Forkopimca Siabu, diantaranya, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H., Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution S.H., dan Danramil 12 Siabu, Letda inf.M.Nasution.

Ikut juga mendampingi Forkopimca , beberapa Kades yang ada di Kecamatan Siabu, diantaranya Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan dan lainnya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Satlantas Polres Madina bersama Dishub Madina, Atur Lalu Lintas dalam Acara Reuni Akbar di SMPN 1 Siabu.
  • 0

Terkini