Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Bersama Forkoimca Lepas Keberangkatan Calhaj Kec Siabu Menuju Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyambungan.

Senin, 27 Mei 2024, 14.48 WIB Last Updated 2024-05-27T07:53:28Z






Madina | jurnalpost.Net

 Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H., bersama Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution S.H., Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siabu, Edi Agusman S.H.I.,M.A, melepas keberangkatan jemaah calon haji Kecamatan Siabu menuju Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Senin( 27/5).

Pelepasan itu dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Siabu yang dikawal mobil patroli Polsek Siabu, dimana sebelum dilepas dikumandangkan azan terlebih dahulu.




Satu persatu mobil berangkat dari halaman kantor camat Siabu sambil melambaikan tangan kepada Forkopimca yang hadir dalam acara itu.

Sebelumnya diadakan pelepasan ,terlebih dahulu diadakan acara pemberangkatan dibalai Desa Siabu, yang dihadiri unsur Forkopimca Siabu.

Kepala Urusan Agama Kecamatan Siabu dalam laporannya mengatakan seyogianya jemaah calon haji dari Kecamatan Siabu adalah 103 orang, namun 2 orang Calon Haji yang bertambah dalam keberangkatan ini sehingga jumlahnya 105 orang.




Ia berharap agar semua calon haji dari Kecamatan Siabu agar tertib dan disiplin dalam menjalankan ibadah haji Mekkah dan di Madina, serta jaga kesehatan.

Hal senada juga dikatakan Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution S.H mengatakan jaga kesehatan dalam melaksanakan ibadah haji, utamakan ibadah yang wajib, baru melaksanakan ibadah yang sunat agar kesehatan dapat terjaga dengan baik.

" Atas Nama Pemerintah Kecamatan Siabu bersama Forkopimca mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, semoga menjadi haji dan Hajjah yang mabrur," ungkap Putra.





" Jangan sia siakan ibadah haji yang akan dilaksanakan, karena banyak diluar sana yang ingin naik haji, tetapi Allah SWT memberikan panggilan haji kepada bapak/ ibu semuanya, dan jaga kesehatan disana agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik," kata mantan Camat Panyabungan Utara dengan penuh semangat.

" Mudah mudahan bapak/ ibu semuanya kembali nanti ke kampung halaman kita dalam keadaan sehat Wal afiat, dan menjadi haji yang mabrur," katanya ( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Bersama Forkoimca Lepas Keberangkatan Calhaj Kec Siabu Menuju Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyambungan.
  • 0

Terkini