Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dame Martiana S.Pd, salah Satu Calhaj Kecamatan Siabu Berangkat Haji Kloter 15.

Senin, 27 Mei 2024, 14.42 WIB Last Updated 2024-05-27T07:42:54Z







Madina | jurnalpost.Net

 Salah satu jemaah calon haji dari Kecamatan Siabu, Dame Martiana S.Pd, dimana sehari hari berprofesi sebagai pendidik di SDN 09 Huta Raja, Kecamatan Siabu, Madina.

Beliau duduk dipaling depan dalam acara pemberangkatan jemaah calon haji dari Kecamatan Siabu yang tergabung dalam kloter 15.

" Mohon do'a -Nya, agar saya dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik," katanya singkat.

Dalam pemberangkatan jemaah calon haji dari Kecamatan Siabu terbilang cukup banyak dalam tahun ini, dimana jumlah calon haji dari Kabupaten Madina untuk kloter 15 berjumlah 360 orang , sedangkan jemaah calon haji dari Kecamatan Siabu berjumlah 105 orang, hampir sepertiga jumlah keseluruhan Calhaj Madina untuk kloter 15.

Ditempat terpisah, Ketua K3S SD Kecamatan Siabu, Dra.Hj.Emmy Kholidah Tanjung mengatakan saat ini ada 2 orang Kepala Sekolah SD dari Kecamatan Siabu yang berangkat tahun ini ,yaitu Kepala Sekolah SDN 09 Huta Raja, Dame Martiana S.Pd dan Kasek SDN 026 Huraba, Gong Maiya S.Pd.

" Kami dari K3S SD Kecamatan Siabu mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada 2 orang Kepala Sekolah Dasar dari Kecamatan Siabu, semoga menjadi Hajjah yang mabrur," ungkap Ketua K3S SD Kecamatan Siabu.

" Jaga Kesehatan diri selama melaksanakan ibadah haji,  tunaikan rukun haji dengan dengan khusu', " kata Kasek SDN 015 Simangambat.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Dame Martiana S.Pd, salah Satu Calhaj Kecamatan Siabu Berangkat Haji Kloter 15.
  • 0

Terkini