Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kholidah; Program Kita Saat Ini Optimalisasi Lahan Rawa, Mohon Kerjasama- Nya.

Senin, 27 Mei 2024, 14.58 WIB Last Updated 2024-05-27T07:59:22Z





Madina | jurnalpost.Net

Program optimalisasi lahan rawa( Opla) merupakan prioritas Dinas Pertanian Kabupaten Madina melalui korwil UPT Pertanian Siabu dengan melibatkan TNI dalam menyukseskan program tersebut.

Hal itu diungkap Korwil UPTD Pertanian Siabu, Kholidah Pulungan dalam amanatnya Apel gabungan dihalaman Kantor Camat Siabu, Senin( 27/5).

Lebih ia menjelaskan untuk menyukseskan program Opla,perlu dukungan Kepala Desa  agar kegiatan itu dapat berjalan lancar dan sukses.




Disamping itu, ia juga mengatakan kegiatan Optimalisasi lahan rawa juga melibatkan unsur TNI, karena salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu normalisasi sungai Batang Angkola.

" Kami juga mengucapkan selamat jalan kepada Calon Haji dari Kecamatan Siabu, semoga menjadi haji yang mabrur," katanya sembari menutup amanatnya karena sebentar lagi Forkopimca Siabu akan melepas keberangkatan calon haji Kecamatan Siabu menuju mesjid agung Nur Ala Nur dari Balai Desa Siabu.



Apel gabungan pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024, dihadiri Sekcam Siabu, Muhammad Safei S.Sos, bersama jajarannya, Kades, ASN dan Honorer lintas Sektor Kecamatan Siabu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kholidah; Program Kita Saat Ini Optimalisasi Lahan Rawa, Mohon Kerjasama- Nya.
  • 0

Terkini