Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPC. KGBN Batu Bara Ikuti Rakor Bersama Bupati.

Sabtu, 11 November 2023, 19.02 WIB Last Updated 2023-11-12T09:59:59Z






Batubara | jurnalpost.net

 Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kawan Ganjar Bersatu Nasional (DPC. KGBN) Batu Bara, Vicktor Oktopianus Saragih, SH mengikuti rapat koordinasi tim pemenangan daerah Capres – Cawapres Ganjar – Mahfud MD bersama Penasehat Tim Pemenangan Daerah yakni Bupati Batu Bara, Ir. Zahir, M.Ap, pada Jumat (10/11/2023).

Kegiatan itu pun berlangsung di Kantor DPC. PDIP Batu Bara, di Jalinsum Indrapura – Limapuluh, tepatnya di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Rapat itu pun turut dihadiri oleh Ketua DPC. PDIP Batu Bara sekaligus Bupati Batu Bara, Ir. Zahir, M.Ap, Ketua DPC. Hanura, Ketua DPC. PPP, Wakil Ketua DPC. Perindo, dan Ketua DPC. Relawan KGBN Batu Bara Vicktor Oktopianus Saragih, SH.

Dalam rapat tersebut Ketua DPC. PDIP Batu Bara sekaligus Bupati Batu Bara, Ir. Zahir, M.Ap, menegaskan kepada tim pemenangan agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Kemudian Zahir juga mengajak agar seluruh tim pemenangan tidak terlibat dalam penyebaran berita hoax serta menjelek-jelekkan lawan politik.

Ketua DPC. PDIP Batu Bara itu pun turut mengajak agar fokus untuk pemenangan Capres-Cawapres Ganjar Mahfud.

Ketua DPC. Relawan KGBN Batu Bara, Vicktor Oktopianus Saragih, SH pun menegaskan akan mengikuti sepenuhnya arahan yang telah disampaikan oleh Penasehat Tim Pemenangan Daerah Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.

“Saya rasa pesan yang disampaikan oleh Penasehat Tim Pemenangan Daerah tadi sangat baik dan kami sepenuhnya akan mendukung dan mengikuti aturan itu,” tegasnya. 

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPC. KGBN Batu Bara Ikuti Rakor Bersama Bupati.
  • 0

Terkini